Universitas Bakrie Berawal Dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi

Universitas Bakrie (UB) Mulai beraktivitas dengan menerima pendaftaran pada tahun 2009, tepatnya pada bulan Oktober silam. Universitas ini merupakan pengembangan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bakrie School of Management.

Untuk program Strata Satu (S1) Universitas Bakrie memiliki fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial & fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, jurusan yang tersedia antara lain: Ilmu Komunikasi, Sistem Informasi, Teknik Informatika, Teknik Industri, Teknik Sipil, Ilmu dan Teknologi pangan dan Teknik Lingkungan, untuk Fakultas Ekonomi tersedia jurusan Manajemen, Akuntasi, Ilmu Komunikasi dan Ilmu Politik.
Download brosur penerimaan mahasiswa baru Universitas Bakrie menurut Fakultas dan Program Studi:


Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran mahasiswa baru Universitas Bakrie tahun akademik 2014-2015 silahkan datang langsung ke kampus bakrie di Kuningan, kawasan rasuna Epicentrum Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-22 atau hubungi no telp 021 526 1448.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.