Universitas Azzahra Jati Negara Jakarta Timur

universitasazzahra.ac.id
Universitas Azzahra, merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang berlokasi di jalan Jatinegara Barat no. 144, Kampung Melayu, Jakarta Timur. Dengan program pendidikan D3 Perbankan dan Keuangan Syari'ah. Selain program Diploma 3, kampus ini juga memiliki program Strata satu (S1) dengan 6 pilihan fakultas, antara lain: Fakultas Ekonomi, Hukum, Teknik, Agama Islam, ISIP dan Fakultas Psikologi.

Selain program D3 dan S1, universitas Azzahra juga memiliki program Pascasarjana magister Ekonomi Islam. Universitas Azzahra sebagai Institusi pendidikan tinggi melahirkan sumber daya manusia yang handal dan bermoral tinggi, mandiri penuh dedikasi, dan profesional.

Untuk semua program D3, S1 dan Pascasarjana Universitas Azzahra membuka pendaftaran untuk kelas karyawan dan kelas reguler. Program Kuliah Kelas Karyawan Universitas Azzahra bertujuan memberikan kesempatan kepada karyawan yang ingin mengikuti pendidikan jenjang kuliah tetapi tidak mempunyai waktu karena terjebak dengan rutinitas kerja sehari-hari. Waktu kuliah yang dapat dipilih di kampus Azzahra kelas karyawan adalah Senin-Jum’at (18.00 s/d 21.20).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran mahasiswa baru kelas reguler maupun kelas karyawan Universitas Azzahra tahun akademik 2014-2015 segera kunjungi kampus Azzahra dan dapatkan informasi terkini dan terlengkap, atau kunjungi website resminya.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.