Sekolah Pariwisata Termurah di Jakarta Tahun 2014

Masyarakat sekalian boleh percaya atau tidak, kalau salah satu keluarga besar dari Perguruan Tinggi Pertiwi yaitu Akademi Pariwisata (AKPAR) Pertiwi akan menjadi kampus atau Perguruan Tinggi Pariwisata termurah di Jakarta.

Bagaimana tidak? Sekolah tinggi ini memberikan banyak beasiswa kepada para calon mahasiswanaya, salah satu program beasiswa yang sangat santer terdengar pada saat ini dikalangan para pencari Sekolah Pariwisata tahun 2014 adalah mengenai beasiswa "Gratis Uang Kuliah Akademi Pariwisata Pertiwi Untuk semester pertama."

Namun, dengan menjadi Sekolah Tinggi Akademi Pariwisata Termurah di Jakarta atau Indonesia pada tahun 2014 ini, AKPAR Pertiwi bukan berarti tidak meningkatkan kualitasnya dalam menciptakan tenaga profesional di bidang kepariwisataan dan perhotelan, yang nantinya siap terjun dalam industri tersebut di Indonesia maupun di Mancanegara.

Bukti bahwa Sekolah Tinggi Pariwisata Pertiwi merupakan Akademi Pariwisata yang berkualitas, anda dapat langsung mengkrosceknya sendiri dengan melakukan penelusuran alumni maupun lulusan Akademi Pariwisata Pertiwi Jakarta. Atau cara sederhana yang paling mudah ialah dengan melakukan pencarian melalui situs Google dengan mengetikan kata kunci "Testimoni alumni AKPAR Pertiwi."

Selain sudah banyak bukti mengenai Sekolah Pariwisata ini, AKPAR Pertiwi tetap meningkatkan kualitas pendidikan peserta didiknya dengan terus melengkapi peralatan praktek yang disesuaikan dengan kondisi peralatan yang lebih modern, menambah kegiatan yang bersifat keahlian dibandingkan teori, memperbanyak kerja sama baik dengan pihak industri Pariwisata dan Perhotelan serta dengan beberapa instansi yang siap mengsingkrinkan kegiatannya dengan AKPAR Pertiwi.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.