Kuliah S1 Akuntansi Murah Berkualitas

Perguruan Tinggi Pertiwi dengan unit Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dengan program studi Akuntansi, sudah banyak dikenal masyarakat banyak.

Program Strata 1 Akuntansi bertujuan untuk mencetak sumber daya manusia profesional Sarjana Bidang Akuntansi dengan sebutan profesional Sarjana Ekonomi (SE) yang dipersiapkan untuk siap kerja dibidang akuntansi, yang memiliki kemampuan dan ketrampilan selain akuntansi juga proses auditing atau perpajakan, berakhlak mulia, efisien dan produktif.  Lama belajar + 4 tahun dengan jumlah sks yang harus diselesaikan sebanyak 147 SKS.

Jadwal Perkuliahan

Penjadwalan perkuliahan program studi D3 dapat mengikuti kelas reguler pagi, kelas regular malam atau kelas karyawan (eksekutif).

1.   Kelas Reguler Pagi

Mahasiswa/i dapat mengikuti proses belajar mengajar setiap hari Senin s.d. Jumat yang dimulai pada pukul 08.00 s.d. 14.00. Jadwal perkuliahan mengikuti Kartu Rencana Studi (KRS) yang disetujui dengan durasi per sesi mata kuliah selama 90 menit.

2.   Kelas Reguler Malam

Mahasiswa/i dapat mengikuti proses belajar mengajar setiap hari Senin s.d. Jumat yang dimulai pada pukul 17.30 s.d. 21.30. Jadwal perkuliahan mengikuti Kartu Rencana Studi (KRS) yang disetujui dengan durasi per sesi mata kuliah selama 90 menit.

3.   Kelas Karyawan

Untuk mahasiswa/i yang tidak bisa mengikuti perkuliahan regular setiap hari, STIE Pertiwi mengadakan proses belajar mengajar yang dikonsentrasikan di akhir minggu (Sabtu dan Minggu). Perkuliahan mengikuti Kartu Rencana Studi (KRS) yang disetujui dengan konsentrasi jadwal di akhir minggu (Sabtu dan Minggu) yang dimulai pukul 08.30 s.d. 17.00 dan beberapa mata kuliah di malam hari di hari kerja.

Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website resminya http://stie-pertiwi.ac.id
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.