Kuliah Sabtu Minggu di Jakarta

Cari Kuliah Sabtu Minggu di Jakarta ? Cari perkuliahan kelas karyawan yangwaktunya fleksibel juga?
Kampus Pertiwi Jakarta yang berlokasi di Jl. Dewi Sartika Cililitan, Jakarta Timur dekat dengan pusat grosir cililitan (PGC) memberikan solusi bagi anda yang inign berkuliah di hari Sabtu dan Minggu.

Perguruan Tinggi Pertiwi tak hanya menyelenggarakan perkuliahaan sabtu minggu saja. Program perkuliahan yang diselenggarakan memang untuk kelas reguler dan kelas karyawan. Namun, untuk kelas karyawan ada beberapa pilihan waktu, antara lain: perkuliahan malam intensive mengikuti kuliah reguler, dan kelas Sabtu Minggu.

Bagi yang ingin memiliki waktu luang di hari Sabtu dan Minggu dapat memilih perkuliahan malam yang waktu hari pelaksanaannya sama dengan kelas reguler, bedanya dengan kelas reguler adalah jika kelas reguler diselenggarakan pada pagi hari, sedangkan kelas karyawan malam diselenggarakan pada malam harinya.

Namun, bagi yang merasa lelah untuk menjalani kelas intensif malam, dapat mengambil kelas Sabtu Minggu, perkuliahan full dilakukan di hari Jum'at, Sabtu, dan Minggu saja.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.