Sekolah Tinggi Bahasa Asing Murah dan Berkualitas di Jakarta

Semakin datarnya dunia atau semakin menggolbalnya sebuah negara. Batas-batas wilayah kini menjadi samar, pada saat ini kita seperti melihat sebuah perkampungan global di sebuah planet yang bernama Bumi.

Dengan terjadinya fenomena tersebut, tak bisa dipungkiri, kemajuan zaman semakin menuntut semua sektor kehidupan untuk bisa terhubung satu sama lain. Dan tentu saja untuk berkomunikasi dengan yang lain, Anda membutuhkan bahasa. Bahasa Inggris menjadi bahasa pergaulan dunia. Boleh saja bagi Anda menguasai berbagai bahasa asing, namun sepertinya Bahasa Inggris wajib masuk dalam daftar bahasa yang Anda kuasai.

Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai Universitas atau Perguruan Tinggi yang memiliki Jurusan Bahasa Asing di Jakarta, Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Pertiwi memberikan solusi yang terbaik dalam menempuh jenjang pendidikan tinggi anda dengan memilih jurusan Bahasa Inggris maupun Sastra Inggris.
Gedung STBA Pertiwi Ciilitan, Jakarta Timur
STBA Pertiwi sudah terkenal dengan biaya kuliahnya yang sangat terjangkau. Namun, apakah dengan biaya yang terlihat murah tersebut STBA pertiwi memberikan perkuliahan dengan apa adanya? 

Mari kita lihat bersama siapa dibalik STBA Pertiwi khususnya, dan siapa lembaga dibalik Perguruan Tinggi Pertiwi Tersebut. 

Pertiwi Group merupakan lembaga dibalik Perguruan Tinggi ini, Melalui Yayasan Pendidikan Pertiwi Global yang telah berpengalaman lebih dari 32 tahun mengelola berbagai program pendidikan, antara lain yang terkenal dan mungkin pendidikan non-formal ini berlokasi di dekat rumah anda ialah pendidikan non-formal seperti kursus bahasa Inggris dengan nama BBC ETS (Build Better Communication – English Training Specialist).

Dengan pengalamannya tersebutlah maka Yayasan Pendidikan Pertiwi Global juga menyelenggarakan pendidikan program pendidikan tinggi yang terdiri dari STBA (Sekolah Tinggi Bahasa Asing), STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) dan AKPAR (Akademi Pariwisata) Pertiwi.

Jadi, Sekolah Tinggi Bahasa Asing Pertiwi bukanlah lembaga pendidikan Bahasa Asing yang baru berdiri kemarin sore. Tidak ada perkuliahan yang dilakukan seadanya oleh lembaga pendidikan ini, sangat berbeda dengan lembaga Sekolah Tinggi Bahasa Asing yang baru muncul kemarin sore, atau malah yang kadang muncul dan kadang tenggelam.

Lihat aktivitas kampus pertiwi di facebook fans page resminya:

Dan untuk informasi penerimaan mahasiswa baru, dapat anda lihat di website resmi STBA Pertiwi:
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.