Kampus Murah di Tangerang


Tahun 2013 ini warga tangerang yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi, namun hanya memiliki budget yang minim bisa merasa bahagia. Kampus Pertiwi khususnya STBA dan STIE Pertiwi hadir di Kota Tangerang yang lokasinya beralamatkan di Jl. Beringin Raya 16, Perum Karawaci.

Kampus Pertiwi di Tangerang memang terbilang baru. Oleh karena itu perlu penyampaian informasi yang massive kepada masyarakat Tangerang mengenai Kampus Pertiwi itu sendiri. Memang gedung yang di Tangerang ini merupakan Gedung keluarga Pertiwi Group juga, Yaitu Kursus Bahasa Inggris BBC-ETS, kursus ini memang sudah terkenal cukup lama di wilayah Tangerang.

Masyarakat luas mesti tahu kalau kampus pertiwi bukan merupakan kampus kemarin sore, yang lalu ikut-ikut hadir di kota Tangerang untuk meramaikan penyelenggaraan pendidikan tinggi di kota tersebut. 

Kampus Pertiwi telah memiliki beberapa cabang di wilayah Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, dan yang baru di buka adalah wilayah Tangerang dan Depok.

Informasi lengkap mengenai Perguruan Tinggi Pertiwi dapat anda peroleh melalui www.pertiwi.ac.id, www.stba-pertiwi.ac.id, www.stie-pertiwi.ac.id dan www.akpar-pertiwi.ac.id

Hampir keseluruhan informasi dapat anda peroleh dari sana, dengan domain website berakhiran dot AC.ID merupakan bukti bahwa lembaga ini merupakan sebuah lembaga pendidikan resmi, karena untuk mengurus nama domain website dengan akhiran dot AC.ID diperlukan surat-surat penting akta izin penyelenggaraan pendidikan.

Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran silahkan datang langsung ke Kampus Pertiwi Cabang Tangerang "Kampus Murah di Tangerang" Jl. Beringin Raya 16, Perum Karawaci, Tlp. 5511757
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.