Pendaftaran Kuliah Terkini di Jakarta Tahun 2014 - 2015

September merupakan bulan yang sangat berkesan dikalangan para mahasiswa baru, karena pada bulan ini memang kebanyakan dari kampus di Indonesia memulai tahun ajaran barunya.

Namun bagaimana jika ada dari sebagian masyarakat yang tidak dapat mengikuti kalender akademik ini?

Beberapa masyarakat yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi memang terkadang terhalang oleh beberapa kendala, antara lain: kesiapan dana, kehidupan sosial, atau bahkan peraturan birokrasi di tempat kerja.

Sebenarnya bagi masyarakat yang ingin melanjutkan studinya, dan baru mulai mencari pendaftaran kampus setelah bulan September, terdapat banyak jawaban. Terutama bagi mereka yang mengincar untuk melanjutkan studi di kampus, dengan memilih program kelas karyawan.

Contohnya Ialah Perguruan Tinggi Pertiwi. Salah satu Perguruan Tinggi ternama di wilayah Jabodetabek ini, selalu membuka pendaftaran mahasiwa barunya setelah bulan September bahkan sepanjang tahun kampus ini selalu membuka pendaftaran mahasiswa baru. Tak terkecuali pada tahun akademik 2014-2015 kali ini.

Jadi, bagi kalian yang ingin melanjutkan studinya, dimana banyak kampus yang sudah menutup pendaftaran mahasiswanya, dikarenakan telah memulai pendaftaran mahasiswa baru.

Saran kami, carilah kampus yang membuka penaftaran perkuliahan kelas karyawan. Langsung datangi kampusnya dan tanyakan pembukaan kelas terbaru kapan.

Selamat mencoba.... 
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.