Biaya Perkuliahan Terbaru AKPAR Pertiwi September 2014

Akademi Pariwisata Pertiwi, sebagai salah satu Perguruan Tinggi ternama dibidang Pariwisata, Perhotelan dan training Kapal Pesiar di Indonesia telah membuka pendaftaran mahasiswa baru sejak awal tahun 2014. Namun informasi biaya yang diinformasikan melalui blog ini, merupakan biaya perkuliahan yang paling terbaru untuk kelas karyawan maupun reguler yang mana perkuliahannya baru akan dimulai pada bulan September 2014 nanti.

Akademi Pariwisata Pertiwi untuk tahun akademik 2014-2015 membuka kelas di Kampus Pertiwi Cililitan dan Kampus Pertiwi Bekasi, sebagai komitmen kepada masyarakat luas yang ingin mempelajari dunia kepariwisataan di Indonesia untuk kedua wilayah tersebut.

Semoga dengan hadirnya Akpar Pertiwi di Bekasi dapat menjadi peluang bagi masyarakat bekasi untuk menciptakan tenaga prfesional di bidang kepariwisataan untuk memajkan dunia pariwisata di daerah tersebut.

Informasi biaya Akademi Pariwisata Terbaru, Tahun Akademik 2014-2015 dapat dilihat pada tabel di bawah ini:
Buka gambar tabel di atas pada tab bau untuk melihat tampilan yang lebih besar. 

Ada kesempatan untuk memperoleh beasiswa penuh uang kuliah semester pertama, bagi mahasiswa seleksi yang telah mendaftar sebelum pertengahan Agustus 2014, jadi segera manfaatkan kesempatan ini!.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.