Pilihan Program Pascasarjana (S2) Yang Murah dan Berkualitas di Jakarta

sumber ilustrasi: kuliahkaryawan.com
Melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi merupakan sebuah pilihan, namun pada era modern pada saat ini melanjutkan studi ke jenjang pendidikan hingga S2 terkadang merupakan sebuah tuntutan. Banyak yang melanjutkan studinya ke sekolah pascasarjana karena merupakan syarat dari tempat kerja mereka atau merupakan syarat yang dapat menunjang karir.

Hal tersebut tak mengapa, jika memang Anda merupakan jenis manusia pembelajar. Manusia yang memiliki keinginan untuk terus memperoleh ilmu baik itu di dalam perkuliahan maupun dari dunia nyata.

Dikarenakan dunia pekerjaan atau lowongan pekerjaan pada saat ini yang semakin sempit dibandingkan jumlah para pencari kerja yang ada, tak sedikit banyak para sarjana yang merasa tak cukup dengan pendidikan yang telah mereka enyam pada saat ini, karena mereka masih mengalami kesulitan mencari kerja atau mereka merasa tidak sesuai apa yang mereka pelajari sampai saat diwisuda masih kurang sesuai dengan dunia industri kerja.

Banyaklah dari mereka yang melanjutkan studinya ke jenjang pendidikan S2. Mulailah dengan mencari Program Pascasarjana (S2) Yang Murah dan Berkualitas di Jakarta. Namun dalam mencari peguruan tinggi yang memiliki program pascasarjana dengan biaya yang terjangkau dan kualitas yang baik, Anda harus memperhatikan minimal perizinan/status perguruan tinggi tujuan, serta cari informasi mengenai para alumninya.

Dari kedua hal tersebut jika Anda dapat memperoleh informasinya, setidaknya Anda sudah mendapatkan gambaran mengenai Perguruan Tinggi Tersebut. Bukan sekedar ikut bayar kuliah di Ruko-ruko dan tiba-tiba langsung mendapatkan Ijazah, namun ketika diuji tidak bisa apa-apa atau bahkan mendapatkan masalah, karena perguruan tinggi tempat mengikuti kuliah memiliki masalah dengan perizinannya.

Jadi, telitilah sebelum membeli. Jangan hanya membeli kucing dalam karung, jangan hanya teriming-iming dengan harga yang sangat murah, namun kualitasnya ancur ambur adul. Bagi Anda yang pada saat ini ingin melanjutkan ke S2, selamat berburu informasi.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.