Pendaftaran Fakultas Ilmu Administrasi Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta

Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 telah membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun akademik 2014/2015.

Fakultas Ilmu Administrasi Universitas 17 Agustus 1945 (UTA45) memiliki 2 jurusan pilihan, antara lain:
Prodi Administrasi Negara
Prodi Administrasi Niaga

Tujuan Program Studi Ilmu Administrasi Negara/Publik (Prodi IANA)

1. Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi ilmu administrasi negara/publik dan mempunyai etika serta akhlak yang tinggi.
2. Menghasilkan lulusan untuk menjadi anggota masyarakat yang memiliki integritas, kepribadian dan  menguasai keilmuan serta keterampilan di bidang ilmu administrasi negara/publik.
3. Menghasilkan lulusan dalam keilmuan administrasi negara/publik yang siap bekerja dan atau dapat dipertanggungjawabkan keahliannya.
4. Menghasilkan lulusan yang mempunyai tingkat kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan dan masyarakat sekitarnya.

Tujuan Program Studi Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis

1. Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi ilmu administrasi niaga/bisnis dan mempunyai etika dan moral yang tinggi.
2. Mempersiapkan lulusan untuk menjadi anggota masyarakat yang memiliki integritas dan kepribadian serta menguasai keilmuan serta keterampilan di bidang ilmu administrasi niaga/bisnis.
3. Menghasilkan lulusan ilmu administrasi niaga/bisnis, yang siap bekerja sesuai bidang kompetensinya dan dapat dipertanggungjawabkan keahliannya.

Informasi biaya untuk Ilmu Administrasi UTA45 dapat didownload melalui link berikut ini:
Program Kuliah Kelas Malam
Program Kuliah Kelas Pagi
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.