Pendaftaran Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta

Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta telah membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun akademik 2014/2015.
Kurikulum Program Studi Ilmu Hukum dikembangkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dimana penekanan matakuliah tidak hanya diberikan pada aspek teori (asas-asas hukum seperti pengantar ilmu hukum, pengantar hukum Indonesia, ilmu Negara maupun dasar-dasar ilmu hukum antara lain hukum perdata, hukum pidana, hukum tata negara) melainkan juga kepada aspek penerapannya dengan menekankan kepada lulusan yang mempunyai kepribadian yang beretika (praktek peradilan perdata, praktek peradilan pidana, etika, etika profesi hokum).

Dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi, Program Studi Ilmu Hukum memiliki
keunggulan antara lain dalam hal:
*    Dosen praktisi dengan pengalaman sesuai bidangnya
*    Praktek peradilan semu

Program Studi S1 Ilmu Hukum saat ini memiliki 3 (tiga) peminatan/konsentrasi, yaitu:
1.    Hukum Bisnis
2.    Hukum Pemerintahan
3.    Hukum Penanggulangan Kejahatan dan Pelanggaran

Visi Fakultas Hukum UTA'45
Pada tahun 2015, Fakultas Hukum UTA'45 Jakarta menjadi Fakulas hukum yang memberikan pendidikan di bidang ilmu pengetahuan hukum yang terbaik di Jakarta.

Misi Fakultas Hukum UTA'45
1. Penyelenggarakan pendidikan tinggi di bidang ilmu hukum yang mampu menghasilkan lulusan yang menguasai ilmu hukum dan berlandaskan pada nilai-nilai falsafah bangsa dan nilai-nilai etika/moral.
2. Menyelenggarakan penelitian hukum yang berorientasi pada problem solving yang terkait dengan permasalahan hukum yang terjadi didalam masyarakat.
3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian pada masyarakat yang berorientasi pada peningkatan kesadaran hukum masyarakat.

Informasi biaya untuk Fakultas Hukum UTA45 dapat didownload melalui link berikut ini:
Program Kuliah Kelas Malam
Program Kuliah Kelas Pagi
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.