Majalah Pendidikan MJEDUCATION Edisi Cetak Tahun 2014

Edisi Cetak MJEDUCATION tahun 2014 yang telah terbit sejak bulan lalu mengangkat profil Fatin Shidqia Lubis dan tanggapan gadis pemenang ajang X-Factor Indonesia terhadap pendidikannya di masa yang akan datang.

Karena sebagai mana kita ketahui pelajar sekolah lanjutan atas di manapun berada tak punya banyak waktu lagi untuk bersantai pada saat ini. Ujian Nasional telah di depan mata, Fatin sebagai pelajar yang akan menghadapi hal tersebut memfokuskan dirinya untuk lebih giat belajar.

Banyaknya tawaran untuk manggung yang datang kepadanya, harus rela Ia tolak, demi kesuksesannya menghadapi Ujian Nasional. Karena menurut fatin "Menyanyi saja tidaklah cukup" ilmu pengatahuan yang diperoleh di sekolah lebih Ia utamakan ketimbang kesibukkan menyanyinya.

*******
Mengidolakan Fatin? Tulisan selengkapnya dapat dibaca di edisi terbaru MJEDUCATION.COM edisi cetak Februari 2014. Temukan juga ulasan tentang Fanitistic dan pengalaman-pengalaman para anggotanya di sini. Selain itu, edisi ini juga menyajikan artikel-artikel menarik lainnya dalam rubrik Info Pendidikan ‘Belajar Mandiri Dengan Metode Montessori’, Lifestyle ‘Asyiknya Menjadi Anak Kost di Jogja’, Tutorial ‘Menambahkan Tombol Sharing Pada Blog WordPress’, Repose yang menyuguhkan cerita bersambung (cerbung) ‘Cinta Penuh Syarat’, ada juga bincang-bincang dengan Bahari Lubis, ayah dari Fatin, si mungil bersuara merdu, dan tentunya masih banyak lagi artikel menarik lainnya.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.