Pendaftaran Mahasiswa Baru UPH 2014-2015

Informasi pendaftaran mahasiswa baru Universitas Pelita Harapan (UPH) tahun akademik 2014/2015. Informasi lengkapnya adalah sebagai berikut.
Pelajari informasi jurusan yang anda pilih. UPH memiliki:
Program Sarjana
Program Dual Degree
Joint Degree UPH - RMIT

Selanjutnya lihat informasi biaya pendaftaran dan perkuliahan (lihat info biaya UPH 2014/2015) setelah cocok Pilih Jalur Pendaftaran yang sesuai dan lihat Jadwal Pendaftaran & Beasiswa sesuai jalur yang anda pilih. Pelajari dan lengkapi Persyaratan Pendaftaran berdasarkan jurusan yang dipilih. (informasi lengkap ada  pada link dokumen di paling bawah).

Setelah Mendaftar
Proses pendaftaran memerlukan waktu 7-14 hari kerja terhitung setelah semua berkas yang diperlukan telah dimasukkan. Cek hasil di sini.
Bila tidak dapat melihat hasil pendaftaran, silahkan hubungi Admission Center di nomor (+62)21 5470901 atau mengirim e-mail ke: undergraduate.admission@uph.edu

SETELAH DITERIMA
Selamat! Silahkan melakukan pembayaran sesuai dengan yang tertulis di Surat Penerimaan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Batas Waktu Pembayaran dan Prosedur Pembayaran.

Pendaftaran Ulang
Untuk informasi selengkapnya, silahkan lihat Panduan Pendaftaran Sarjana UPH Tahun Akademik 2014/2015.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.