Universitas Respati Indonesia (URINDO)

Universitas Respati Indonesia adalah Universitas dengan bidang yang ditonjolkan ialah kesehatan, antara lain Kebidanan DIII dan DIV, S1 Keperawatan, S1 Kesehatan Masyarakat, Magister Kesehatan Masyarakat (M.Kes), Magister Administrasi rumah Sakit (MARS). Program yang tidak ditonjolkan oleh Universitas ini ialah Fakultas Teknologi Informasi, Ekonomi, Ilmu Administrasi Niaga, Pertanian dan Program Studi Magister Manajemen SII dengan peminatan manajemen Audit, Program Studi Magister Administrasi SII dengan Peminatan Administrasi Agri Bisnis.

Universitas Respati di bawah naungan Yayasan pendidikan dan Kebudayaan Respati, Yayasan ini juga menjual jasa pendidikan Sekolah Tinggi Kesehatan (STIKES) Respati Yogyakarta dengan program studi Kebidanan DIII dan DIV, Keperawatan DIV dan SI (Khusus untuk SDM luar negeri), Kesehatan Masyarakat SI dan Ilmu Gizi SI serta Sekolah Tinggi Teknologi Informatika SI, Sistem Informasi SI, Manajemen Informatika DIII, komputerisasi DIII. Demikian juga di Tasikmalaya kami mendirikan STIKES Tasikmalaya dengan Program Studi Kebidanan DIII,dan Kesehatan Masyarakat SI (Terakreditasi).

Fakultas Ilmu Kesehatan
Fakultas Ilmu Kesehatan di Universitas Respati Indonesia meliputi:
1. S1 Kesehatan Masyarakat
2. S1 Keperawatan
3. DIII Kebidananan
4. DIV Kebidanan

Fakultas Ekonomi 
Program Studi: S1 Manajemen

Fakultas Pertanian 
Program Studi : S1 Agroteknologi

Fakultas Teknologi Informasi
Program Studi:
1. Teknik Informatika
2. Sistem Informasi

Fakultas Ilmu Administrasi
Program Studi: S1 ADMINISTRASI NIAGA

Program Pasca Sarjana Universitas Respati Indonesia
1. Ilmu Kesehatan Masyarakat (M.Kes)
2. Administrasi Rumah Sakit (MARS)
3. Ilmu Administrasi Niaga (M.Si)
4. Magister Manajemen
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.