Tempat Test TOEFL

Test of English as a Foreign Language disingkat TOEFL adalah ujian kemampuan berbahasa Inggris (logat Amerika) yang sebelumnya hanya dilakukan test untuk mengetahui kemampuan seseorang sebelum masuk sebuah universitas atau perguruan tinggi di Ameeika, kini mulai digunakan sebagai salah satu syarat dalam melamar pekerjaan. Baik untuk perusahaan swasta maupun dalam penerimaan pegawai negri sipil (cpns).

Build Better Communication-English Training Specialist (BBC-ETS) Lembaga kursus bahasa Inggris ternama di Indonesia menyediakan test toefl ini. Lembaga ini menyediakan test TOEFL-nya saja atau dengan pelatihan untuk menghadapi test TOEFL (preparation test).

Bagi anda yang ingin melakukan test TOEFL di BBC-ETS anda dapat langsung mengunjungi cabang terdekat lembaga kursus ini yang lokasinya dekat dengan rumah anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program tersebut dan melihat cabang BBC-ETS terdekat, silahkan kunjungi website resminya: http://www.bbc-ets.com
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.