Kampus Murah di Karawaci Tangerang, Banten

Berlokasi di jalan beringin perum 1 Karawaci, Tangerang, Banten. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Asing (STBA) Pertiwi menawarkan program kuliah kelas karyawan maupun reguler, dengan harga yang sangat terjangkau.

Kampus Pertiwi STBA dan STIE pertiwi yang berada di Tangerang memang terbilang masih baru, namun untuk wilayah Jakarta, Bekasi dan Sekitarnya kampus pertiwi sudah terkenal dengan program perkuliahan yang berkulitas dengan harga yang terjangkau.

Dengan Akreditasi B yang didapat kampus pertiwi, sudah cukup menjamin kampus ini akan memberikan layanan pendidikan yang optimal kepada para mahasiswanya.

Dengan biaya kuliah yang sangat terjangkau dan dapat diangsur. Kampus pertiwi yang hadir di tangerang ini, memberikan kesempatan kepada masyarakat Tangerang untuk mengenyam pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi hingga memperoleh gelar Sarjana.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.