Jakarta Kuliah

Bagi warga Jakarta yang masih bimbang untuk meneruskan studinya ke jenjang perguruan tinggi karena masalah biaya atau karena masalah-masalah yang meragukan. Seperti, akankah ada perubahan jika memperoleh gelar sarjana nanti, atau malah anda pada saat ini sedang membutuhkan gelar sarjana, karena merupakan salah satu persyaratan di tempat anda bekerja.

Kampus Pertiwi menawarkan solusi kuiah dengan biaya yang sangat terjangkau dan dapat diangsur bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Jadi bagi anda yang masih bimbang, lebih baik ambil keputusan sekarang untuk berkuliah sebelum anda menyesal kemudian, karena terbentur dengan syarat kenaikan pangkat atau syarat tertentu di instansi tempat anda bekerja pada saat ini.

Kampus Pertiwi menawarkan program perkuliahan fleksibel, terutama bagi para karyawan yang masih memiliki semangat untuk memperoleh gelar Strata Satu (S1). Dengan dukungan dosen-dosen berkualitas dan fasilitas yang memadai. Kampus pertiwi yang terdiri dari Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Akademi Pariwisata (AKPAR) dapat menjadi solusi dalam jenjang pendidikan anda untuk memperoleh gelar Sarjana.

Mari kita jadikan kota Jakarta menjadi salah satu kota pendidikan juga, tak sekedar sebagai kota tempat kita mencari nafkah saja. Pendidikan yang lebih tinggi dan lebih baik, dapat mengubah pola pikir kita untuk merencanakan kehidupan yang lebih baik. 
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.