Pendaftaran Mahasiswa Baru Untuk Semester Genap di jakarta Tahun 2014

Penerimaan mahasiswa baru bagi kelas karyawan selalu terbuka setiap saat, Hal ini agar dapat memudahkan para karyawan dalam memperoleh informasi pendaftaran dan perkuliahan terbaru. Untuk Pendaftaran mahasiswa baru kuliah kelas karyawan semester genap tahun 2014 pastinya saat ini sedang terbuka pada beberapa kampus yang ada di Jakarta.

Untuk pendaftaran di kampus pertiwi Jakarta STBA, STIE dan AKPAR. Pendaftaran mahasiswa baru untuk perkuliahan kelas karyawan bulan Maret 2014 masih terbuka. Jadi bagi para karyawan yang pada saat ini masih mencari-cari kampus yang sedang membuka pendaftaran mahasiswa baru daru bulan Januari, Februari dan Maret 2014, kampus yang terkenal dengan biayanya yang cukup terjangkau di Jakarta dan sekitarnya masih membuka pendaftaran mahasiswa baru.

Untuk informasi lengkap ada baiknya anda mengunjungi website resmi perguruan tinggi pertiwi, sesuai dengan program yang akan anda ambil, untuk bahasa asing dapat melihat di www.stba-pertiwi.ac.id, untuk Ekonomi di www.stie-pertiwi.ac.id dan untuk akademi pariwisata dapat mengunjungi website mereka www.akpar-pertiwi.ac.id yang masuk ke dalam nominasi penghargaan TesCa, sebagai website perguruan tinggi yang baik pada kategori Perguruan Tinggi dengan program Pariwisata.

Namun, ada baiknya anda langsung menghubungi pihak kampus untuk informasi yang lebih jelas, atau datang langsung ke kampus pertiwi terdekat di kota anda, pastinya anda akan dibantu dan diberkian informasi selengkap-lengkapnya tanpa adanya paksaan apabila anda tidak jadi untuk mendaftar di sana.

Keramahan dan interaktif dari petugas front office kampus pertiwi akan selalu menerima siapa pun yang datang dengan penuh senyum ramah. Segera saja kunjungi Perguruan Tinggi yang salah satu cabangnya berada di Jl. Dewi Sartika Cililitan, Jakarta Timur ini.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment