Kampus Yang Menerima Kuliah Pindahan Tahun 2015

Bagi masyarkat sekalian yang pernah mengikuti studi jenjang pendidikan dari Diploma Satu (D1) atau Diploma Tiga (D3) yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang Strata Satu (S1) kali ini akan sangat mudah untuk mewujudkan keinginan terebut.

Mahasiswa pindahan atau konversi, baik dari Perguruan Tinggi swasta atau Perguruan Tinggi Negri kini dapat meneruskan studinya ke jenjang yang lebih tinggi hingga selesai di salah satu kampus yang ada di Jakarta yang memang mengadakan program ini, Kampus tersebut ialah Perguruan Tinggi Pertiwi.

Masyarakat yang memiliki kesibukan atau terkendala lain sehingga tidak dapat melanjutkan studinya kini akan merasa dimudahkan dengan adanya Program kelas pindahan/konversi dari Perguruan Tinggi Pertiwi, Program ini tersedia untuk mahasiswa reguler, kelas karyawan maupun eksekutif.


Jurusan yang tersedia pada perguruan tinggi ini, antara lain: Akuntansi dan Manajemen dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pertiwi, Bahasa dan Sastra Inggris dari Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Pertiwi dan Perhotelan dari Akademi Pariwisata (AKPAR) Pertiwi.

Program D3 dan S1 tersedia di STBA dan STIE Pertiwi, sedangkan untuk akpar menyediakan program profesional perhotelan dan pariwisata untuk D3.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan saja langsung kunjungi cabang-cabang kampus pertiwi terdekat yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.