Fakultas Yang Tersedia di Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta

www.hukumonline.com
Universitas Tujuh Belas Agustus Sembilan Belas Empat Lima Jakarta merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang berlokasi di Sunter Permai Raya, Sunter Agung Podomoro Jakarta Utara.

Universitas ini memiliki 5 pilihan Fakultas, antara lain: Fakultas Ekonomi, Fakultas Farmasi, Fakultas Hukum, Fakultas Fisip dan Fakultas Teknik. Selain kelima fakultas tersebut Uta45 Jakarta juga menyediakan program Pascasarjana (S2) Magister Ilmu Hukum.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis memiliki Program Studi (Jurusan) Manajemen dan Akuntansi, Fakultas Farmasi memiliki Program Studi Farmasi dan Program profesi Apoteker, Fakultas Hukum memiliki prodi ilmu hukum, Fakultas Sosial dan Ilmu Politik memiliki program studi Ilmu Politik, Ilmu Komunikasi, Ilmu Pemerintahan dan Hubungan Internasional, Fakultas Terakhir merupakan Fakultas Teknik yang memiliki program studi Teknik Elektro, Teknik Mesin dan Teknik Sipil. 

Jadi bagi warga sunter dan sekitarnya yang pada saat ini mencari jurusan-jurusan yang tersedia di kampus UTA45, tidak ada salahnya untuk menanyakan lebih lanjut mengenai pendaftaran pada kampus tersebut. Silahkan datang langsung ke lokasi kampus yang beralamatkan di:
Jl. Sunter Permai Raya, Sunter Agung Podomoro  Jakarta Utara.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.