Biaya Perkuliahan Terbaru STIE Pertiwi September 2014

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pertiwi pada awalnya telah menerbitkan biaya perkuliahan untuk tahun ajaran/akademik 2014-2015. Masyarakat yang beruntung, telah melakukan pendaftaran sejak awal sebelum bulan Juli 2014, mendapatkan biaya sebelum kenaikan.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar setelah bulan Juli, memang biaya telah mengalami kenaikan. Namun kenaikan tarif yang ada tidak terlalu signifikan, Kenaikan tarif ini, berlaku untuk mahasiswa baru yang akan mulai kuliah pada bulan September 2014 nanti.

Ada beberapa perbedaan biaya yang dikeluarkan STIE Pertiwi pada tahun 2014 ini. Ada biaya yang sangat murah, dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin melanjutkan studi pendidikannya ke jenjang Sarjana dengan budget yang pas-pasan. Biaya kuliah STIE Pertiwi Bekasi untuk kelas pagi, dapat dikatakan sangat murah, karena uang kuliah per-semester alias 6 bulan sekali, hanya sekitar 1 juta-an saja. hanya 200 ribu-an per bulannya.

Berikut ini adalah daftar biaya perkuliahan STIE Pertiwi lengkap untuk semua program dan semua cabang STIE Pertiwi tahun 2014-2015:
Untuk memperbesar gambar, silahkan open link gambar di atas pada tab baru.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.