Pendaftaran mahasiswa baru STIE Indoneisa malang 2014 - 2015



Mahasiswa baru STIE Indonesia Malang mengikuti pengenalan kehidupan kampus pada tanggal 8 September 2013, di lantai Ballroom Ning-ed hotel, jl.Megamendung no 1-9 Malang.
Mahasiswa yang berjumlah ratusan orang itu, mendapatkan pengalaman baru sejak bergabung di keluarga besar STIE Indonesia Malang ini. Ospek yang dilakukan juga bukan lagi sistim perpeloncoan. Sejak awal mahasiswa diarahkan dengan sistim pembelajaran berbasis IT, dimana pengenalan kampus dan juga bahan tugas yang diberikan kepada mahasiswa, dapat dilihat melalui website.

Acara ospek diawali dengan pembukaan oleh Amirullah,SE.,MM sebagai Pembawa Acara, dilanjutkan dengan lagu Indonesia Raya dan Penampilan Padus Megamendung  dengan membawakan lagu Hymne dan Mars STIE Indonesia Malang. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia dan sambutan ketua STIE Indonesia Malang dan Pengarahan dari Bidang I,II,III. Yang tidak kalah penting adalah sarasehan kiat-kiat menuju sukses yang disampaikan  oleh pakar terkenal dibidang entrepreneurship Dr.Imam Muhajirin ElFahmi,S.Pd.,SH.,MM dengan tema “Entrepreneurship Kunci Sukses Dalam Persaingan Global”. Diakhir Acara, BEM juga memberikan pengumuman kepada MABA tentang tugas dan fungsi BEM serta rencana-rencana kegiatan kedepan.

Pendaftaran mahasiswa baru


Share on Google Plus

About Anonymous

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.