Universitas Bunda Mulia Jakarta 2014

Tahun 2014 Universitas Bunda Mulia membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk program Teknologi & Desain, Sistem Informasi, Teknik Informatika, Teknik Industri, DKV, Ilmu Sosial & Humaniora, Manajemen
School of Marketing, School of Retail, Akuntansi, Psikologi, Ilmu Komunikasi, Bahasa & Budaya Inggris, Bahasa & Budaya China, Hospitaliti dan Pariwisata untuk program Strata Satu. Untuk Program Pascasarjana terdapat pilihan Magister Manajemen, Magister Komputer dan Magister Ilmu Komunikasi.

Fasilitan dari Universitas Bunda Mulia Pada tahun 2014 ini, antara lain:

Ruang Kelas

Ruang kelas yang digunakan dalam proses belajar mengajar mampu mengakomodasi maksimum 50 mahasiswa/i. Dilengkapi dengan AC, LCD Projector, White board, Komputer untuk dosen dan akses internet untuk mendukung kelancaran proses belajar mengajar.
 

Laboratorium Komputer

Laboratorium Komputer yang terletak di lantai 4 terbagi menjadi 3 ruang dimana setiap ruang mampu mengakomodasi kurang lebih 50 komputer. Masing - masing komputer terkoneksi dengan jaringan sehingga memudahkan mahasiswa/i dalam melakukan aktivitas di laboratorium.
 

Laboratorium Bahasa

Laboratorium Bahasa dilengkapi dengan komputer berlayar LCD dimana setiap komputer dilengkapi dengan seperangkat headset (microphone dan head phone). Disamping itu masing-masing komputer terkoneksi satu dengan lainnya sehingga memudahkan proses pertukaran informasi dalam proses belajar mengajar baik antar sesama mahasiswa/i maupun dengan dosen yang bersangkutan. Laboratorium bahasa dilengkapi dengan software khusus yang mampu mengakomodasi video, dan audio. Terdapat sebuah komputer sentral bagi dosen untuk memudahkan pengaturan dalam proses belajar mengajar.
 

Laboratorium Desain Komunikasi Visual

Laboratorium Desain Komunikasi Visual dilengkapi dengan komputer berlayar LCD dan sebuah projector yang meunujang proses belajar mengajar. Komputer yang ada merupakan komputer yang dapat mengakomodasi keperluan multimedia seperti gambar, audio, dan video.
  

Laboratorium Animasi Digital Desain Komunikasi Visual

Untuk melengkapi pesatnya teknologi desain pada khususnya. Tersedia pula komputer iMac (Apple) berlayar LED. Dipadupadankan dengan desain kelas yang nyaman dan ergonomis.
 

Laboratorium Broadcasting Radio

Laboratorium broadcasting modern dilengkapi dengan kelengkapan alat-alat pendukungnya membantu mahasiswa/i dalam menekuni dunia broadcasting baik dari segi konsep maupun teknis.
 

Laboratorium Broadcasting Video

 

Studio Fotografi

Studio fotografi pada umumnya dilengkapi dengan alat-alat pendukungnya, seperti Kamera Digital SLR, Lampu Studio, dan lain-lain.
 

Laboratorium Teknik Industri

  

Laboratorium Psikologi

Laboratorium Retail

retail

Ruang Pascasarjana

Ruang pascasarjana Universitas Bunda Mulia terletak di lantai 2. Terdapat kelas khusus yang disediakan untuk program pascasarjana yang dilengkapi dengan AC dan komputer di setiap mejanya. Adapun susunan mejanya mengadaptasi theatre style sehingga memudahkan mahasiswa/i dalam berinteraksi dengan dosen ataupun sesama mahasiswa/i.
 

Hotspot

Universitas Bunda Mulia menyediakan beberapa titik hotspot bagi para mahasiswa/i sehingga mereka dapat mengakses internet secara gratis di sekitar gedung Universitas Bunda Mulia. Lokasi hotspot berada di sekitar plasa UBM lantai 1, kantin, dan di sekitar kantor layanan mahasiswa.
  

Perpustakaan

Perpustakaan dilengkapi dengan koleksi buku-buku yang bersumber pada berbagai macam bidang ilmu dan up to date. Dilengkapi dengan software khusus untuk memudahkan mahasiswa/i dalam proses pengecekan dan peminjaman buku. Lingkungan dan taat ruang yang nyaman memanjakan mahasiswa/i dalam belajar baik sendiri maupun secara berkelompok. Disamping itu dilengkapi dengan komputer-komputer yang terkoneksi dengan internet (cyber access) sehingga mahasiswa dapat mencari referensi lebih dari internet untuk dapat dikombinasikan dengan buku-buku yang tersedia di perpustakaan.
  

Galeri Investasi Manajemen

Mahasiswa UBM dapat mempraktekkan secara langsung bagaimana permainan saham di pasar bursa efek, yang nantinya akan disesuaikan dengan mata kuliah yang diterima oleh para mahasiswa. Sehingga para Mahasiswa UBM tidak hanya mendapatkan teori semata di dalam kelas, namun juga bisa mempraktekannya secara langsung dan dapat menemukan problem solving dari permasalahan yang ada.
galeri-bei-ubm

Pojok Pajak

 

Ruang Diskusi Mahasiswa

  
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.