Kuliah D1 dan D3 Kelas Karyawan di Jakarta

Untuk tahun akademik 2014-2015 Akademi Pariwisata (AKPAR) Pertiwi, membuka program kelas karyawan yang terbuka untuk umum. Kelas karyawan ini boleh diikuti dari berbagai macam jurusan atau studi yang pernah diambil, baik dari jurusan IPA, IPS, Bahasa maupun jurusan lainnnya yang ada dari sekolah asal, jadi program ini bukan hanya untuk karyawan hotel atau khusus jurusan ilmu pariwisata saja.

AKPAR Pertiwi yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika Kav 2-3 Cililitan yang berdekatan dengan Pusat Grosir Cililitan (PGC) telah berpengalaman mengelola pendidikan ilmu kepariwisataan dan perhotelan. Telah banyak lulusan AKPAR Pertiwi yang pada saat ini menempati posisi-posisi strategis dalam industri kepariwisataan yang ada di Indonesia maupun di luar negri.

Perkuliahan untuk program kelas karyawan ini akan di mulai pada bulan Maret 2014. Jadi bagi anda yang ingin mengikuti program ini, silahkan segera mendaftar, dengan datang langsung ka kampus, atau mendaftar terlebihn dahulu dengan mengisi formulir online yang ada pada website AKPAR Pertiwi yang beralamatkan di: http://akpar-pertiwi.ac.id

Segera lakukan pendaftaran.. !!
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.