Kuliah bahasa Asing Untuk Karyawan di Jakarta

Bagi parakaryawan umum maupun tenaga pengajar yang ingin melanjutkan studi pendidikannya ke jenjang Sarjana atau S1 dan D3. Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Pertiwi menyediakan kelas karyawan Sabtu dan Minggu.

Pentingnya bahasa Asing memang sudah sangat dirasakan bagi banyak masyarakat. Jika kita dapat menguasai bahasa Inggis, minimal wawasan kita akan bertambah banyak, dengan banyak mendapatkan informasi dari luar negri yang diperoleh melalui internet, baik dalam bentuk website maupun siaran online lainnya.

Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Pertiwi yang berlokasi di Jl Dewi Sartika Cililitan, dekat denan Pusat Grosir Cililitan menawarkan program kuliah kelas karyawan maupun reguler dengan biaya yang sangat terjangkau, bahkan biaya yang sudah sangat terjangkau tersebut, dapat diangsur pula. Sehingga biaya kuliah yang dibayarkan setiap satu semester (enam bulan) sekali terebut, bukan menjadi alasan untuk tidak melanjutkan studi pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Bagi yang masih berada di wilayah Jabodetabek, namun terlalu jauh dengan kampus STBA Pertiwi Cililitan. STBA pertiwi juga membuka cabang lainnya di Tangerang, Bekasi dan Depok. Untuk informasi lengkapnya, silahkan kunjungi website resmi STBA Pertiwi di alamat http://www.stba-pertiwi.ac.id
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.