Kampus Pertiwi Masih Membuka Pendaftaran Kuliah Tahun Akademik 2013/2013

Kemungkinan besar kampus pertiwi yang memiliki 3 unit perguruan tinggi, antara lain: Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Akademi Pariwisata (AKPAR) masih terus membuka pendaftaran pendaftaran mahasiswa baru yang ingin kuliah sampai akhir tahun 2013 dan akan menyambung sampai sepanjang tahun 2014.

Karena kebanyakan perkuliahan diselenggarakan pada bulan September maka informasi pendaftaran perkuliahan selain bulan September serasa aneh atau mustahil di kalangan masyarakat luas. Padahal dalam hal ini, Kampus Pertiwi khususnya selalu membuka pendaftaran mahasiswa baru setiap harinya.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dan lebih intensif, silahkan langsung datang ke Kampus Pertiwi terdekat. Kampus Pertiwi akan memberikan solusi terbaik kepada anda yang ingin melanjutkan pendidikan anda ke jenjang yang lebih tinggi.


Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.