Cari Kampus Atau Universitas Fakultas Ekonomi Yang Murah dan Berkualitas

Fakultas Ekonomi dengan jurusan Akuntansi maupun manajemen biasanya memang menjadi pilihana banyak orang yang ingin mendapatkan gelar Sarjana dengan tidak terlalu memperoleh kesulitan dalam menempuh studinya. Sangat berbeda jika sejak dari awal kita memang memiliki keinginan untuk menekuni suatu bidang tertentu diluar studi perekonomian, maka Fakultas Ekonomi bukan menjadi pilihan utama, misalnya ingin mempelajari seni, psikologi, kedokteran dan sebagainya.

Oleh karena banyak yang mencari maka banyak pula Kampus atau Universitas yang memiliki fakultas Ekonomi di DKI Jakarta dan diluar daerah tersebut. Namun, karena banyaknya fakultas ekonomi yang ada di beberapa wilayah tersebut, membuat para calon mahasiswa harus menentukan pilihan yang tepat, terutama dari hal biaya dan kualitasnya.

Perguruan Tinggi Pertiwi atau juga dikenal dengan Kampus Pertiwi memiliki Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi yang merupakan salah satu unit Perguruan Tinggi dari dua unit lainnya, yaitu Sekolah Tinggi Bahasa Asing dan Akademi Pariwisata.

Sekola Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pertiwi memang pada awalnya terkenal di wilayah Bekasi, tepatnya di Jl. Juanda. Tetapi, karena Perguruan Tinggi Pertiwi memiliki beberapa cabang di wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Cikarang dan sekitarnya maka STIE Pertiwi juga ikut membuka cabang di beberapa daerah tersebut, tentunya atas banyaknya permintaan dari masyarakat / para calon mahasiswa baru yang datang dan menanyakan adakah cabang STIE Pertiwi di beberapa cabang kampus pertiwi lainnya.

Hingga saat ini STIE Pertiwi sudah menjadi salah satu pilihan masyarakat dalam hal Perguruan Tinggi yang murah alias harganya terjangkau dan dengan kualitas yang tidak main-main. STIE Pertiwi telah banyak meluluskan banyak Sarjana Ekonomi yang kini telah menempati posisi-posisi strategis di tempat mereka bekerja, atau banyak juga para alumninya yang sukses berwirausaha.

Jadi, bagi masyarakat sekalian yang pada saat ini sedang mencari informasi mengenai kampus atau universitas yang memiliki fakultas (jurusan) ekonomi, dapat menjadikan STIE Pertiwi sebagai pilihan tempat kuliah ekonomi yang murah dan berkualitas.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.