Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Murah di Jakarta

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) menjadi salah satu pilihan terbanyak dari para calon mahasiswa kelas karyawan yang ingin melanjutkan studi pendidikan tingginya dan memperoleh gelar Sarjana (S1). Di jakarta sendiri memang banyak pilihan Sekolah Tinggi Ekonomi atau Universitas yang memiliki Fakultas Ekonomi di kampusnya.

Salah satu Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi yang ternama di Jakarta adalah STIE Pertiwi. Merupakan salah satu unit pendidikan tinggi yang dimiliki oleh yayasan pendidikan pertiwi global yang sudah memiliki beberapa cabang di wilayah jabodetabek.

Dengan program-program atau jurusan yang ditawarkan oleh STIE Pertiwi membuat para calon mahasiswanya semakin tertarik dengan program yang antara lainnya ialah: program vokasional siap kerja, program teknisi akuntansi, program manajemen bisnis ritel, dan sertifikasi-sertifikasi lainnya yang selalu diadakan oleh perguruan tinggi ini.

Seluruh informasi mengenai Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pertiwi ini, dapat kita peroleh melalui website resminya, yang beralamatkan di : http://stie-pertiwi.ac.id
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.