Sekolah Bahasa Asing Ternama di Jakarta

Bingung mencari Sekolah Bashasa Asing yang terkenal di Jakarta? Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Pertiwi merupakan jawabannya. Sekolah Tinggi Bahasa Asing yang satu ini telah lebih dari 40 tahun berkecimpung dalam pendidikan bahasa asing.

Jika anda mengenal kursus Bahasa Inggris BBC-ETS, atau singkatannya Build Better Communication English Training Specialist dengan slogan "Make English Easy" Merupakan cikal bakal Perguruan Tinggi Ilmu Bahasa Asing Pertiwi.

Oleh karena itu, soal kualitas STBA Pertiwi sudah tidak diragukan lagi. Karena STBA Pertiwi sudah melulusan Sarjana maupun Diploma terampi di bidang bahasa asing, yang sudah teruji keprofesionalitasannya.

Karena di STBA Pertiwi, mahasiswanya tidak hanya sekedar belajar bahasa saja, melainkan diaplikasikan ke berbagai jenis industri atau usaha yang ada. Sehingga, lulusannya akan siap diterima dengan baik dalam dunia lapangan kerja.

untuk Informasi selengkapnya, dapat langsung mengunjungi cabang STBA Pertiwi terdekat atau jika ingin sekedar melihat, silahkan kunjungi official websitenya yang beralamatkan di :
http://www.stba-pertiwi.ac.id
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.