Kuliah Ekonomi Murah di Jakarta

Bagi masyarakat kelas menengah ke bawah, biaya pendidikan yang tinggi masih menjadi penghalang untuk melanjutkan jenjang pendidikannya ke perguruan tinggi. Banyak diantara mereka yang akhirnya bimbang, ingin melanjutkan studi ke perguruan tinggi atau bekerja terlebih dahulu.

Perguruan Tinggi Pertiwi yang terkenal dengan penyelenggaraan perkuliahan dengan biaya yang cukup terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah, dengan metode perkuliahaan yang tetap berkualitas dan mudah dipahami oleh mahasiswa, memberikan solusi jitu bagi mereka yang ingin melanjutkan jenjang pendidikannya ke level perguruan tinggi, hingga mendapatkan gelar Sarjana (S1).

Sekolah Tinggi Ilmu Ekoomi (STIE) Pertiwi, embarikan jawaban yang konkrit dan tuntas atas permasalahan biaya perkuliahaan yang rata-rata menjulang tinggi, hingga sulit untuk dijangkau oleh masyarakat kalangan menengah ke bawah.

Hanya dengan menyisihkan uang kurang lebih Rp. 300.000 /per bulan, anda sudah dapat mengambil perkuliahan Ekonomi di STIE Pertiwi. Biaya awal masuknya pun masih sangat terjangkau. Kabar yang sangat menggembirakannya biaya awal masuk Perguruan Tinggi ini dapat diangsur alias dapat dicicil.

Selain itu, STIE Pertiwi juga telah memiliki cabang yang telah tersebar di wilayah JABODETABEK, sehingga kita dapat memilih tempat kuliah yang terdekat dengan lokasi tempat tinggal. Perguruan Tinggi ini juga menyediakan perkuliahan reguler dan kelas karyawan, dengan perkuliahan kelas karyawan yang fleksibel tentunya, antara lain: kelas sabtu minggu atau kelas hari biasa namun perkuliahaannya dialakukan intensif pada malam hari.

Untuk informasi lengkap mengenai pendaftaran, silahkan kunjungi website resmi STIE Pertiwi yang beralatkan di: http://www.stie-pertiwi.ac.id
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.