STIE Pertiwi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Swasta di Jakarta

Bagi anda yang sedang mencari kampus yang mengadakan perkuliahan Ilmu Ekonomi, yang merupakan rencana anda dalam melanjutkan jenjang pendidikan anda baik D3 maupun S1. STIE Pertiwi dapat menjadi salah satu pilihan terbaik anda.

Dengan pengalaman lebih dari 32 tahun di bidang pendidikan, STIE Pertiwi di bawah naungan manajemen Pertiwi Group melalui Yayasan Pendidikan Pertiwi Global mengelola dan menyelenggarakan pendidikan program pendidikan tinggi yang terdiri dari STBA (Sekolah Tinggi Bahasa Asing), STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) dan AKPAR (Akademi Pariwisata) Pertiwi. Pengelolaannya dilakukan melalui rektorat STBA, STIE dan AKPAR Pertiwi masing-masing bersama dengan manajemen terpadu Pertiwi untuk memudahkan dalam penyelenggaraan tata operasi kerja satu atap. Dengan jurusan di bidang Sastra Inggris, Manajemen, Akuntansi, dan Perhotelan melalu program studi tingkat D3 (Diploma 3) dan S1 (Strata 1) Perguruan Tinggi Pertiwi telah meluluskan ribuan peserta didik yang turut serta dalam pembangunan bangsa.



Silahkan Kunjungi Website Resminya, Untuk Mendapatkan Info Lebih Lanjut, Dan Informasi mengenai Beasiswa terkini dari Pertiwi Group....!!
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.