Kesempatan Beasiswa Bulu Tangkis PB Jarum 2015

Perkumpulan Bulu Tangkis Djarum yang dikenal dengan nama PB Djarum menggelar kesempatan terakhir untuk memperoleh beasiswa Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2015. Kegiatan ini digelar di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah pada 1-3 September 2015.

Kesempatan bagi para pebulu tangkis muda untuk mengikuti Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2015. Sebelumnya,  Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis yang telah berlangsung di delapan kota besar di Tanah Air, total telah diikuti oleh 1.900 pemain muda.

Audisi terakhir ini di Kudus, 1-3 September 2015, akan memberikan kesempatan kepada tunas muda pemain yang berada di Jawa Tengah. Sekitar wilayah Pekalongan, Pemalang, Tegal, Semarang, Pati, Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Purwodadi, Jepara, Banyumas hingga Purwokerto, bakal berdatangan untuk mengikuti seleksi. Namun tidak tertutup kemungkinan bibit pemain berbakat dari luar Jawa Tengah akan ikut bersaing di kota terakhir ini.

Inilah kesempatan terbaik bagi para pemain muda berbakat untuk dibina agar kelak bisa menjadi bintang bulutangkis masa depan Indonesia. Bagi bibit muda yang ingin mengikuti Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 seri kesembilan di Kudus, pendaftaran bisa dilakukan secara online di www.pbdjarum.org  atau dengan mendaftar langsung di GOR Djarum, Jati, Kudus.

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment