Universitas Al Azhar Indonesia

Nama Universitas Al Azhar memang sebelumnya terkenal sebagai Perguruan Tinggi yang ada di negara Measir. Namun pada tahun 2000, di Indonesiapun di dirikan Universitas Al Azhar Indonesia, yang berlokasi di Kompleks Masjid Agung Al Azhar, Jl. Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, DKI Jakarta.

Hingga Kini, Universitas ini telah memiliki 6 Fakultas dengan 16 pilihan program studi. Fakultas Ekonomi memiliki program studi Akuntansi dan Manajemen, Fakultas Sastra memiliki program studi Sastra Arab, Sastra Jepang, Sastra Inggris dan Sastra Cina.
Fakultas Sains dan Teknologi memiliki program studi pilihan teknik elektro, teknik Informatika, teknik Industri dan Bioteknologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik memiliki program studi Ilmu Komunikasi dan Hubungan Internasional, Dan yang terakhir ialah Fakultas Hukum dengan Ilmu Hukum sebagai pilihan program studinya.

Kampus yang berlokasi di wilayah Jakarta selatan ini memang memiliki segmen peserta didik dari kelas menengah ke atas. Variasi pilihan program studi yang ada menunjukkan bahwa kampus ini telah siap memberikan pelayanan pendidikan kepada masyarakat luas yang menginginkan pilihan program studi seperti yang kampus ini tawarkan.

Bagi masyarakat yang memang ingin melanjutkan studi, dan merasa pilihan program studi pendidikannya terdapat di kampus ini, tidak ada salahnya untuk mencari informasi lebih lanjutnya terlebih dahulu.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment