Kampus Posko Banjir 2014 di Jakarta

Kampus Pertiwi Cililitan yang merupakan keluarga besar dari Pertiwi Group dalam bencana banjir pada tahun 2014 di Jakarta ini kembali menjadi posko penampungan korban banjir. Masyarakat daerah Cililitan kecil, Jakarta Timur yang menjadi korban banjir merasa sangat terbantu dengan terbukanya Kampus Pertiwi Cililitan terhadap korban bencana banjir di Jakarta.

Perguruan Tinggi yang memiliki unit Sekolah Tinggi Bahasa Asing, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Akademi Pariwisata ini, setiap tahun jika terjadi bencana banjir di Jakarta, kampus ini melakukan aksi cepat tanggap terhadap kejadian tersebut dengan membuka lebar kepada warga yang terkena bencana untuk mengungsi di kampus ini.

Aksi Sosial yang dilakukan Perguruan Tinggi Pertiwi ini patut menjadi contoh baik bagi Perguruan Tinggi lainnya, karena sebagai Perguruan Tinggi di Indonesia memiliki fungsi pengabdian kepada masyarakat, selain fungsi pendidikan dan penelitian. yang mana terdapat nilai-nilai sosial kemasyarakatan dalam arti dari kata pengabdian kepada masyarakat.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment