Pendaftaran Mahasiswa Baru Al Azhar Mesir Tahun 2014-2015

Sumber: aminkhudhori.blogspot.com
Bagi mahasiswa Indonesia yang menginginkan kuliah di luar negri, terturama di wilayah Timur Tengah, inilah kesempatan terbaik untuk mewujudkan hal tersebut, kareana Universitas Al Azhar Mesir telah membuka pendaftaran/penerimaan mahasiswa baru untuk tahun akademik 2014/2015.

Dikutip Dari Antara.com selekasi penerimaan mahasiswa baru Indonesia, ujiannya dilakukan di Indonesia kerjasama Kementerian Agama RI dengan Universitas Al Azhar Mesir. Penyelenggaraan ujian rencananya akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Juni 2014.

Ujian seleksi mahasiswa baru tersebut diadakan dalam dua tahap, yaitu pertama pada 24 Mei 2014 di delapan kota, yaitu di Medan, Riau, Jakarta, Yogyakarta, Malang, Makassar, Banjarmasin, dan Samarinda.

Disebutkan, seleksi tahap pertama di delapan kota ini diadakan oleh Kementerian Agama yang tim pengujinya adalah alumni Al Azhar dari Indonesia.

Adapun ujian seleksi tahap kedua atau terakhir akan digelar di Jakarta pada 24 Juni 2014 dengan tim penguji langsung dari dosen Universitas Al Azhar.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment