Beasiswa Kuliah di Indiana University 2014

Indiana University (IU) South Bend di Amerika Serikat (AS) menawarkan berbagai beasiswa bagi para pelajar internasional, dalam hal ini pelajar Indonesia untuk merasakan belajar di Universitas tersebut. Studi akan segera dimulai pada musim gugur nanti

Beasiswa yang diberikan IU tahun 2014 ini, senilai USD1.000 dan hanya berlaku selama tahun pertama. Rata-rata, pelajar internasional mengeluarkan USD4.000 hingga USD6.000 setiap tahun untuk biaya studi.

Tahun ini, Indiana University South Bend akan memberikan 12 beasiswa bagi pelajar internasional berstatus F-1 and J-1. Beasiswa ini berlaku pada semua program studi.

Seleksi dilakukan berdasarkan prestasi akademik. Komite seleksi akan mempertimbangkan semua dokumen pendaftaran. Pendaftaran beasiswa ditutup pada 22 Juni 2014. Sedangkan penerima beasiswa akan diumumkan pada 1 Juli 2014. (kampus.okezone.com)
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment