Masih Adakah Kuliah Murah di Jabodetabek

Afriza umami Mahasiswi Kebidanan Unipdu
Meskipun para politikus yang sedang menjelang hajatan besar lima tahunan banyak yang menjanjikan akan ada pendidikan gratis hingga ke jenjang pendidikan tinggi, tapi toh buktinya sampai sekarang masih terus berjalan pendidikan berbayar. Sama halnya dengan istilah invisible hand, walau ada campur tangan sana sini semuanya tetap berjalan atas aktivitas manusia yang bersama-sama memenuhi kebutuhannya.

Tahun 2014 ini, masih ada gak sih perguruan tinggi, kampus, universitas yang menyediakan perkuliahan murah di wilayah Jabodetabe? Sebenarnya pertanyaan tersebut dapat dijawab oleh kita sendiri jika kita memiliki kemauan yang keras dan terus bertanya kepada siapapun yang anda rasa dekat dengan dunia pendidikan. Malah, nantinya anda akan diarahkan untuk memperoleh beasiswa berprestasi.

Namun pabila anda tetap ingin mencari kuliah yang berbayar, dengan harga yang murah, tentunya di Jakarta juga masih menyediakan seabreg kampus-kampus yang berkualitas namun tetap dengan harga yang lumayan terjangkau. Hebatnya pula, di Jakarta dan sekitarnya atau di luar kota lain. banyak pendidikan tinggi yang disediakan untuk kelas karyawan.

Jadi bagi anda yang pada saat ini memiliki keinginan kuat untuk melanjutkan studi ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, ayo kuatkan tekad anda untuk meraihnya.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment