Lomba Video Go-Jek, Total Hadiah 350 JUTA, Ayo Ikutan..!!

GO-VIDEO Competition 2016 adalah sarana yang disediakan bagi anak muda Indonesia untuk mengekspresikan ide kreatif dalam bentuk media film.

Tema Lomba Membuat Video Gojek 2016 Adalah:

1. Video bertema "Indonesia Pilih GO-JEK".
2. Memiliki durasi minimal 2 menit dan maksimal 10 menit.

Kategori video yang tersedia dalam kompetisi ini terdiri dari horror, fantasi, fiksi ilmiah, drama, aksi, komedi, thriller, dokumenter, video musik, mockumenter, dan animasi. Apabila video dibuat dengan bahasa asing maka wajib memberikan teks terjemahan (subtitle) dengan Bahasa Indonesia.

Peserta yang dapat mengikuti harus warga negara Indonesia yang memiliki tanda pengenal KTP. Nantinya setiap peserta bertanggung jawab atas segalam permasalahan hak cipta terkait dengan pembuatan dan kepemilikian video yang didaftarkan.

Video yang didaftarkan tidak boleh mengandung SARA, pornografi, atau kekerasan. Waktu lomba ialah 21 Januari 2016 hingga 31 Maret 2016. Video diproduksi, diupload dan disubmit pada waktu tersebut, panitia tidak akan menerima video lagi setelah batas waktu yang telah ditentukan.

Setelah film selesai diproduksi dan diupload di Youtube, Langkah selanjutnya adalah submit ke website Gojek, yaitu www.go-jek.com/govideo.

Sementara untuk batasan waktu, video akan diterima selambat-lambatnya pada 31 Maret 2016.

Adapun untuk hadiah, perusahaan transportasi online ini akan memilih tiga kategori pemenang, yaitu Best Short Video, Best Director, dan Viewers Choice. Untuk Best Short Video akan mendapat Rp 250 juta. Sementara Best Director dan Viewers Choice masing-masing mendapatkan Rp 50 juta.

Apa yang dinilai ?
Mulai alur cerita, kreativitas, hingga teknik seperti kualitas video, pengambilan gambar, editing, akting, dan yang lainnya akan dinilai dalam lomba ini. Yang Kurang mahir buat video jangan khawatir, Bikin HEBOH juga boleh, Karena ada kategori Viewers Choice alias yang banyak ditonton dan disukai.

Ayo Ikutan...!!!
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.