Kuliah Sambil Kerja di Universitas Terbuka Tahun 2015 - 2016






Maraknya berita miring seputar pendidikan tinggi pada akhir-akhir ini, sama sekali tidak menyurutkan banyak perguruan tinggi dalam menawarkan produk dan jasanya. Universitas Terbuka telah membuka pendaftaran kelas karyawan atau program perkuliahan yang bisa sambil kerja pada tahun akademik 2015-2016 ini.

Bagi  Masyarakat yang saat ini sedang bekerja dan berminat melanjutkan ke jenjang kuliah program S1, atau melanjutkan ke jenjang lebih tinggi lagi ke program magister (S2) atau untuk menunjang karier, Universitas Terbuka menerapkan sistem perkuliahan jarak jauh.

Proses belajar tidak dilakukan secara tatap muka, namun dengan berbasis multimedia baik media cetak (modul buku materi pokok, bahan ajar cetak) maupun non cetak (audio/video, komputer/internet, siaran radio dan televisi).

Program kelas jarak jauh menggunakan media online ini, mempermudah mahasiswanya yang melakukan aktivitas sebagai karyawan. Mereka tidak perlu datang ke kampus untuk mengikuti perkuliahan onlinenye.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment