Beasiswa S2 dan S3 Tahun 2015 dari Kemenristek

Kesempatan memperoleh beasiswa untuk melanjutkan studi ke jenjang S2 dan S3 bagi para dosen kini sangat terbuka lebar. Pada tahun 2015 ini, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) akan memberikan 7.000 beasiswa strata dua (S-2) dan starata tiga (S-3) bagi para dosen.

Menristekdikti, Muh. Nasir mengungkap program ini dilaksanakan demi meningkatkan mutu dan kualitas lembaga pendidikan tinggi.

Sesuai peraturan pemerintah, kualifikasi pendidikan minimal dosen adalah S-2. Pemilik gelar S-2 dapat mengajar mahasiswa sarjana. Sedangkan para doktor berkualifikasi mengajar mahasiswa jenjang magister.

Pemerintah Indonesia memang sedang menggencarkan program ribuan doktor untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri. Selain beasiswa pascasarjana bagi para dosen dari Kemenristek Dikti, Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) juga memberikan ribuan beasiswa S-2 dan S-3.

Mari manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, Pedoman Beasiswa dan Bantuan Biaya Pendidikan PPA 2015.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment