Pameran Perguruan Tinggi Swasta dan Perguruan Tinggi Negri di JCC Senayan

Menjelang pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun akademik 2015/2016. Banyak perguruan tinggi, baik yang negri maupun yang swasta mulai mensosialisasikan terkait dengan program yang ditawarkan oleh kampusnya masing-masing.

Selain dengan kegiatan terjun langsung ke sekolah-sekolah SMA/SMK/Aliyah Perguruan Tinggipun di fasilitasi dengan cara turut serta dalam pameran pendidikan, yang mengkhususkan Perguruan Tinggi untuk membuka keran informasinya kepada siswa-siswi sekolah yang berminat melanjutkan studi ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Pada kesempatan pameran Education & Training Expo 2015 "Good Education For Good Future" menghadirkan stand-stand yang dihuni oleh Perguruan Tinggi Negri dan Swasta yang kebanyakan berada di Jakarta, antara lain: Trisakti, Binus, Gunadarma, Mercu Buana, UBM, BSI, LP3i, Pancasila, UTA45, IBN, Sampoerna Foundation, Ukrida, UPH, Muhammadiyah, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk Perguruan Tinggi Negri hadir Universitas Indonesia, ITS, UIN Syarif Hidayatullah, IPB dan Undip.

Bagi masyarakat yang pada saat ini memang sedang mencari informasi mengenai Perguruan Tinggi yang tepat untuk menempuh masa depan berpendidikan yang lebih baik, tiada salahnya datang ke pameran pendidikan yang digelar mulai 5 s.d 8 Februari 2015 di JCC Senayan ini.


Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.