Pendaftaran Kuliah Kelas Karyawan Terbaru 2015-2016

Trend kuliah kelas karyawan yang sudah lama dikenal oleh masyarakat pekerja, kini mulai ramai kembali. Dahulu program perkuliahan ini dikenal dengan istilah program kuliah eksekutif atau ada juga yang mengenal dengan nama kuliah ekstensi.

Saat ini, sudah mulai banyak tersedia kampus atau Universitas yang menyediakan program perkuliahan kelas karyawan. Menariknya, tidak terlihat menonjol atau jauh dari ekslusifitas program perkuliahan kelas karyawan yang dahulu terkenal harganya lebih mahal jika dibandingkan dengan program reguler pagi.

Kondisi masyarakat yang pada saat ini mulai sadar akan pentingnya pendidikan tinggi ini, dibantu dengan adanya Universitas yang menyelenggarakan program kelas karyawan.

Salah satu Perguruan Tinggi terkemuka di Jakarta yang menyelenggarakan program perkuliahan kelas karyawan ialah Perguruan Tinggi Pertiwi. Kampus ini memilik 3 unit Sekolah Tinggi, yang mana semua unit tersebut menyediakan perkuliahan kelas karyawan maupun kelas reguler.

Yang menarik dari program perkuliahan yang ditawarkan ialah pada waktu pendaftaran kuliah, kampus ini tidak hanya sekali menerima pendaftaran perkuliahan, melainkan terus menerus setiap waktu. Jadi, para karyawan tidak akan merasa menunggu terlalu lama untuk memulai kuliah.
Bila pada Kampus lain pendaftaran rata-rata hanya dibuka untuk perkuliahan yang dimulai pada bulan September, pada Kampus Pertiwi tidak hanya itu, Ia selalu membuka kelas baru dengan waktu dan sistem akademik yang disesuaikan oleh peraturan direktorat jendral pendidikan tinggi.


Jadi, Bagi masyarakat yang pada saat ini sedang mencari informasi mengenai perkuliahan kelas karyawan, dan merasa waktu pendaftaran di kampus lainnya masih lama. Coba Anda hubungi perguruan Tinggi Pertiwi yang menyediakan program kelas karyawan Akuntansi dan Manajemen untuk Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi, Sastra Inggris untuk Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Asing dan Kursus setara D1 serta D3 Perhotelan untuk Akademi Pariwosata Pertiwi-nya.

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.