Pendaftaran Kuliah Semester Genap Tahun 2014-2015

Sangat sedikit masyarakat yang tahu, jika ada beberapa kampus di Indonesia yang membuka pendaftaran mahasiswa baru pada semester genap.

Sebentar lagi pasti sudah banyak kampus yang melakukan perkenalan program-program perkuliahannya kepada banyak masyarakat.

Hal tersebut biasanya dilakukan melalui berbagai media, baik dengan media cetak maupun digital.

Kebanyakan masyarakat hanya mengetahui, perkuliahan dimulai bulan September. Jadi, mereka melakukan pendaftaran sebelum bulan September dan masyarakat yang tidak sempat mendaftar merasa telat, kemudian baru akan mendaftar setelah mendekati bulan September tahun berikutnya..

Padahal banyak kampus yang memulai perkuliahan di bulan Maret juga lho, kalau baru mulai mendaftar untuk perkuliahan dibulan September artinyakan kita ketinggalan 1 semester.

Oleh karena itulah, bagi masyarakat yang kemarin tidak sempat mendaftarkan diri untuk berkuliah dibulan September, janganlah berkecil hati. Segera datangi atau hubungi kembali kampus tempat tujuan Anda mendaftar dan tanyakan apakah kampus tersebut membuka pendaftaran kuliah semester genap untuk tahun akademik 2014-2015.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment