Pendaftaran Kuliah Kelas Karyawan Juli-September 2014

Bagi Anda lulusan SMA/SMK/sederajat yang telah lulus pada tahun ini maupun tahun-tahun sebelumnya dan memiliki keinginan untuk melanjutkan jenjang pendidikannya hingga memperoleh gelar sarjana. Berikut ini blog kuliah murah Jakarta informasikan mengenai Pendaftaran salah satu kampus perkuliahan kelas karyawan yang lumayan murah, dan membuka pendaftaran bulan Juli, Agustus, September 2014.

Salah satu kampus dengan biaya yang cukup terjangkau untuk perkuliahan kelas karyawan maupun reguler yang di maksud adalah Perguruan Tinggi Pertiwi. Bagi masyarakat yang ingin mendaftar di kampus yang berlokasi di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi ini, telah membuka pendaftaran dari awal tahun dan penerimaan mahasiswa barunya tetap buka pada bulan Juli, Agustus September 2014, bahkan setelah bulan September juga masih terus membuka pendaftaran, demi membuka kesempatan kepada masyarakat luas yang ingin merasakan pendidikan tinggi.

Kampus dengan unit Sekolah Tinggi Bahasa Asing, Ekonomi, dan Akademi Pariwisata ini memang memberikan kesempatan seluasnya kepada masyarakat untuk melanjutkan srudinya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Menarinya dari kampus murah ini, biaya yang terjangkau memiliki keseimbangan juga dengan kualitas yang diberikan oleh pihak kampus. Sehingga mahasiswa tidak perlu khawatir akan diberikan kualitas yang apa adanya, alias pendidikan yang pas-pasan karena biayanya yang terbilang murah. Tetapi Perguruan Tinggi yang bernaung pada Yayasan Pendidikan Pertiwi ini, tidaklah memberikan kualitas yang buruk walau biaya perkuliahannya sangat terjangkau.

Yayasan Pendidikan Pertiwi, bukan sebuah lembaga yang bergerak dalam dunia pendidikan yang baru kemarin sore, melainkan sebuah lembaga pendidikan yang telah berdiri lebih dari 30 tahun yang lalu. Sebuah usaha pendidikan yang telah dirintis melalui lembaga-lembaga kursus bahasa Asing BBC-ETS, hingga pada saat ini memiliki lebih dari 30 cabang yang tersebar di beberapa kota besar.

Oleh karena itulah Perguruan Tinggi ini memiliki pendanaan yang cukup stabil, melalui beberapa unit Perguruan Tingginya maupun dari lembaga kursus, atau lembaga pendidikan lainnya yang dikelola Pertiwi group.

Jadi, Silahkan cari informasi lebih lanjut mengenai Perguruan Tinggi Pertiwi. Atau segera datang langsung ke cabang kampus terdekat yang berada di lokasi Anda.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.