Bekasi Punya Kampus Dengan Biaya Kuliah Yang Sangat Murah

Bekasi memang bukan Jakarta, wilayah yang terkenal dalam puisi Karya Chairil Anwar dengan judul "Karawang-Bekasi" ini, sudah mulai sadar dengan pentingnya pendidikan. Tadinya wilayah ini hanya terkenal dengan daerah industri, hampir sama dengan Tangerang, wilayah pinggiran yang disana banyak pabrik-pabrik berdiri yang hanya terkenal dengan banyaknya buruh yang dapat dibayar murah.

Namun seiring dengan perkembangan zaman dan terbukanya informasi pada saat ini, mulai banyak masyarakat Bekasi yang sadar dengan pentingnya pendidikan. Hal tersebut disambut dengan baik oleh salah satu Perguruan Tinggi yang berlokasi di Bekasi, yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pertiwi Bekasi.

Kampus tesebut memberikan kesempatan kepada masyarakat Bekasi dan sekitarnya yang ingin melanjutkan studi ke jenjang pendidikan lebih tinggi dengan biaya yang sangat terjangkau. Bahkan pada tahun 2014 ini, STIE Pertiwi Bekasi memberikan biaya kuliah sangat murah untuk program reguler pagi, yaitu hanya sebesar Rp. 1000.000/semester. Jika dibagi dengan 6 bulan berarti biaya kuliah per-bulannya tidak sampai dengan 200rb rupiah.

Bagi masyarakat yang berminat, Anda dapat memperoleh informasi lebih lanjut dengan mengunjungi official websitenya atau dengan datang langsung ke Kampus Pertiwi Bekasi yang berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda no 133 Bekasi.

Semoga dengan adanya kampus dengan biaya terjangkau di wilayah Bekasi ini, dapat lebih memajukan perkembangan sumber daya manusia di wilayah Bekasi. Agar warga Bekasi tak sekedar menjadi tuan rumah  yang pasrah terhadap nasib di negri sendiri. Aamiin.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment