Pendaftaran Akademi Pariwisata Patria Indonesia 2014-2015

Akademi Parwisata (AKPAR) Patria Indonesia telah membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun akademik 2014/2015. Program yang dibuka pada tahun ini antara lain program DI dan DIII Perhotelan,

AKPAR Patria mempersiapkan para mahasiswanya mudah-mudahan nanti menjadi karyawan hotel, atau setidaknya bisa mengikuti lulusan atau alumni dari akademipariwisata lainnya yang lebih unggul dalam mengelola dunia pariwisata di Indonesia.

Agar perkembangan dunia pariwisata di Indonesia semakin maju.

Informasi yang didapatkan mengenai pendaftaran mahasiswa baru dari website resminya ternyata hanya informasi usang saja, alias informasi yang sudah basi. Berikut ini informasi biaya untuk tahun lalu:

Diploma I     : Rp 8.500.000,-
(biaya perkuliahan dapat diangsur sebanyak 4 x )
Diploma III   :
Tahun I   Rp 8.500.000,-
Tahun II  Rp 7.500.000,-
Tahun III Rp 6.500.000,-
(Biaya kuliah dapat diangsur setiap bulan)

CATATAN:
Biaya kuliah diatas sudah mencakup biaya gedung, uang sks, biaya praktek, biaya ujian, jas almamater, seragam kuliah-praktikum, konseling bimbingan akademik dan kegiatan table manner di Jakarta.

Informasi yang paling update, silahkan datang langsung ke kampus atau hubungi layanan telepon yang tertera di bawah ini:
Kampus Akademi Pariwisata Patria Indonesia
Jl. Pejaten Barat No. 24 Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan
Telp: 021. 7804345
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.