Pendaftaran Online Mahasiswa Baru Kampus Murah dan Berkualitas di Jakarta 2014-2015

Pendaftaran kampus tahun 2014/2015 telah banyak terbuka lebar bagi seluruh kampus di Indonesia. Baik untuk kelas reguler maupun kelas karyawan. Salah satu kampus yang membuka pendaftaran kelas reguler dan kelas karyawan (kuliah malam plus Sabtu dan Minggu) adalah Perguruan Tinggi Pertiwi.

Bersama Unit Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE), Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) dan Akademi Pariwisata (AKPAR), Perguruan Tinggi Pertiwi membuka pendaftaran untuk kelas reguler, kelas karyawan, kelas malam, kelas ekstensi atau juga kelas eksekutif. Baik untuk mahasiswa fresh graduate maupun bagi mereka yang telah lama lulus dan baru akan mulai melanjutkan studinya ke jenjang pendidikan tinggi.

Jika ingin memperoleh informasi lebih lanjut, silahkan isi form: http://pendaftaran.pertiwi.ac.id Jika anda belum memiliki scan ijazah atau foto dapat anda kosongkan. Dengan mengisi form tersebut nantinya anda akan dihubungi oleh panitia pendaftaran, sehingga anda dapat memperoleh informasi yang lebih lengkap mengenai persiapan pendaftaran.

Pendaftaran Kuliah reguler maupun Kelas Karyawan September 2014/2015 sudah dibuka, segera daftarkan diri anda sekarang juga. Raih masa depan yang lebih baik melalui jenjang pendidikan yang baik.
 Isi Buku Tamu Online
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.