Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA) 2014 - 2015

Berikut ini adalah informasi pendaftaran mahasiswa baru Universitas Indraprasta PGRI atau yang lebih dikenal dengan nama UNINDRA untuk tahun akademik 2014/2015. Pendaftaran untuk semester genap kelas karyawan dan kelas reguler.

Dana Pendidikan S1 :
(Dana Umum untuk Reguler dan Sore)
Pendaftaran : Rp.100.000,-
Jaket Almamater dan Pengenalan Studi Mahasisw Baru (Pesmab) : Rp.300.000,-
Asuransi dan Perpustakaan : Rp.50.000,-
Dana Kemahasiswaan : Rp.5.000,-
Administrasi Mahasiswa Baru : Rp.75.000,-

Dana Pengembangan dan Kuliah:
Kelas Reguler UNINDRA
Uang Pengembangan : Rp. 1.250.000,-.
SPP/Uang Kuliah : Rp.750.000,- persemester (dapat diangsur Rp.125.000,- perbulan)

Kelas Sore UNINDRA
Uang Pengembangan : Rp. 1.500.000,-.
SPP/Uang Kuliah : Rp.900.000,- persemester (dapat diangsur Rp.150.000,- perbulan)

Kelas Eksekutif UNINDRA:
Uang Pengembangan : Rp. 2.000.000,-. (Bagi yang daftar ulang setelah 6Juli 2013)
SPP/Uang Kuliah : Rp.1.200.000,- persemester (dapat diangsur Rp.200.000,- perbulan)

Waktu Perkuliahan :
Reguler : Pk. 08.00 - 17.30 WIB
Sore : Pk. 18.30 - 21.30 WIB
Eksekutif : Waktu perkuliah ditentukan kemudian

Syarat Pendaftaran S1
Syarat Pendaftaran Bagi Seluruh Calon Mahasiswa S1 :
Lulusan SMA/MA/SMK semua jurusan (untuk penerimaan di semester genap, lulusan minimal Diploma yang Terakreditasi ).
Telah bekerja, yang ditunjukkan dgn Surat Keterangan dari tempat bekerja (Utk pendaftaran semester genap).
Mengisi Formulir Pendaftaran.
Fotocopy 2 (dua) lembar Ijazah terakhir/surat keterangan pindah dan Transkrip Nilai terakhir yang dilegalisir.
Foto 2x3 berwarna terbaru 4 (empat) lembar.
Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) atau Rekomendasi dari tempat bekerja.
Surat Keterangan Sehat dari Dokter.
Surat pernyataan bebas narkoba, bermaterai.
Surat pernyataan fakta integritas, bermaterai.
Surat pernyataan tidak pindah Program Studi (setelah diterima).
Surat keterangan tidak buta warna (bagi Prog. Studi Tek. Informatika, Tek. Arsitektur, Tek. Industri, DKV, Pend. Fisika, dan Pend. Biologi).
Surat keterangan bekerja/ SK Pengangkatan Pegawai, untuk calon mahasiswa ekstensi.

Bagi Calon yang diterima :
Uang pengembangan, uang jaket, Pesmab, dan Adm. Mhsw. Baru, serta minimal angsuran SPP 2 (dua) bulan dibayar setelah dinyatakan diterima/lulus seleksi (daftar ulang).
Sisa uang SPP dapat diangsur setiap bulan.
Berkas dan uang pendaftaran, uang jaket, Permab, dan AMB yang sudah disetor tidak dapat dibatalkan atau ditarik kembali.
Bagi mahasiswa yang telah mendaftar ulang dan ingin mengundurkan diri, berkas dan uang yang telah disetor tidak dapat ditarik kembali.

> Informasi Pendaftaran Tahun 2015-2016 <

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.