Pendaftaran mahasiswa baru STIE Trianandra Jakarta



Sekolah Tinggi Ekonomi Trianandra memiliki kampus di Jakarta dan Surakarta. STIE Trianandra merupakan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pertama di Indonesia yang menggelar Combined Course Programme, yang menggabungkan penguasaan Ilmu ekonomi sebagai subyek mayor dan bahasa ssing sebagai subyek minor secara simultan. Program ini dilaksanakan karena tuntutan bisnis internasional yang mengharuskan setiap sarjana mampu berkomunikasi dengan para pemuka bisnis dalam dunia perdagangan dan kerjasama antar bangsa.

STIE Trianandra memiliki tradisi panjang untuk senantiasa bekerjasama dengan komunitas internasional. Sejak berdirinya, STIE Trianandra telah menjalin kerja sama dengan Hogeschool van Utrecht, salah satu sekolah tinggi setara dengan universitas pendidikan profesional terbesar di negara Belanda dan Modern University for Humanities, Rusia. STIE Trianandra juga memperoleh bantuan tenaga ahli manajemen dari NMCP (Netherlands Management Cooperation Program) dan terus menjalin hubungan internasional dengan banyak perguruan tinggi, lembaga manajemen dan badan internasional lainnya di dunia.

Penerimaan/Pendaftaran Mahasiswa Baru
Program Perkuliahan Karyawan
Semester Genap Tahun 2013/2014
Untuk seluruh lulusan SMA/SMK, D3/Politeknik/Akademi, D1, D2, S1, dsb; melanjutkan ke Program Sarjana (S1) atau pindah jurusan

Gelombang I = 14 Oktober - 22 Desember 2013
Gelombang II = 23 Desember 2013 - 23 Februari 2014
Gelombang III = 24 Februari - 26 April 2014

Kuliah Dimulai (Pengarahan Mhs) = Minggu, 27 April 2014
Catatan : Bila kapasitas telah memenuhi maka pendaftaran semester ini langsung ditutup, dan pendaftaran semester berikutnya langsung dibuka.


Share on Google Plus

About Anonymous

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.